temen temen...

mungkin temen temen sudah bosan mendengar keluh kesah nasabah sekuritas.
saya termasuk diantara sekian nasabah yang sampai sekarang ini masih belum
jelas nasibnya ???

uang cash mungkin sudah tidak dapat diharapkan. sedangkan saham yang ada, yang
walaupun sudah saya pindahkan ke sekuritas lain. tapi sampai sekarang pun,
setiap kali saya tanya, jawabannya hanya... sabar ya pak...masih dalam proses...

temen temen yang di sekuritas selain sarijaya mungkin sudah merasa tidak nyaman
dengan posting2an tentang sarijaya.

tapi... saya dan nasabah sarijaya yang lain, yang sampai saat ini merasa
tertipu dengan perdagangan saham ini. jujur.. sudah mulai frustasi dengan
investasi kami...

sekali lagi... saya mohon maaf, apabila saya sudah membuat temen temen disini
merasa tidak nyaman curahan hati saya yang sudah boleh dibilang sedikit mulai
frustasi harus bagaimana caranya agar investasinya kembali.

terima kasih....

Kirim email ke