Wah, kebetulan sama dg target T/A (7,150 - 7,250), yaitu dg menambahkan
setinggi cup sampe handles-nya (sementara ini)...Hal ini cocok pula dg
resistence yg cukup kuat pd round numbers (di sekitar angka bulat), yaitu
7,000 - bisa lebih atau kurang sedikit...

Aria

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: