Sent: Wednesday, November 08, 2006 11:49 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] CVRD bought INCO artinya?

Saya tahu seorang pemegang saham AQUA, namanya ALI asal MAKASSAR, dia ngak lepas sampe sekarang soalnya dia beli jaman dulu masih 3000-an. Jadi Dividend Payout rationya gede banget jauh lebih gede dari Reksadana atau Deposito. Saya ketemu Bapak ini 2 kali di RUPS ANTM, PTBA. Suka saya ajak ngobrol, umurnya sudah 67 tahun.

Karno Edy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kalo ada 1000 analis ditanya kita akan bingung sendiri karena jawabannya ada dari yg paling timur sampe paling barat.
Ane contohin ini proyeksi analis ttg harga ANTM dihubung-hubungkan dengan harga emas yg produksinya cuma seupil

Makanya harus bisa ngitung sendiri harga pantas.