Siiip dah pak. hold sampe brp niih?? 7500 ane sih udah syukurrrr klo dikasih
8000 siih lebih syukuuur lg..

Hehehe

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Rei
Sent: Tuesday, March 24, 2009 6:43 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] P.JT : Napa PTBA di tahan abiz ?

Hold lamaan aja pak...this is a good stock! Recommended by experts juga
(bukan saya lho)...

2009/3/24 rad10 ru54k <tv.k...@gmail.com>

Orang sabar disayang Elaine loh pak toto.. Hahhaahhaaa.

Buktinya INCO tuuh. 5 hari bolak balik 2100-2150 and every single day close
at 2125.

Hari ini sapa yg sangka INCO ngamuk. sepertinya besok INCO bakalan lanjut
lagi niih.

Liat volume yg segede gaban, hampir 6X lipat volume kemaren.

Pak rei,. ane temanin PTBAnya dah.

Mudah2an besok giliran PTBA dibuat orgasm sama non Elaine.

Hehehe...

@Elaine. I could've easily kissed you rite now!! Mercy mon'ami!!!

sm;)e