From: "JsxTrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Mon, 23 Mar 2009 15:01:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Pak JT: Bisi?

Terus terang saya ngga pay attention ke BISI Bu, barusan sih sempet saya
intip sekilas, memang ada signal reversal yg cukup kuat, tapi saya curiga BD
lagi nge'gambar chart.., kita harus lihat pake mikroskop dan dipelajari dgn
seksama baru bisa kelihatan 'maunya' apa.., Tapi buat saya sih kalau kita
ragu sebaiknya dihindari aja., mending mempelajari saham yg lain aja deh.,
banyak yg jauh lebih menarik dari BISI.., maaf buat BISI lover, bukan
merendahkan, semata-mata hanya karena ragu dan banyak pilihan lain yg jauh
lebih sexy..

JT