(ini "I told you" versi DE heheh)

Kalau teori saya bener, besok IHSG masih ijo. ayo para FM, pertahankan
portfolio mu, jangan dulu jualan yah. Dow -1% per detik ini, tapi cengli
lah, maren kan naik 6%..

Mestinya sih maren pd coan di KAEF, TLKM, ISAT, PGAS, banking, Semen,
dll,... cuman wika, adhi sama antm nih... ayo lah bozz genepin aja.. biar
mantaf

To EL: numpang yak, gw anaknya ga rese kok. suwer.. tapi saya seneng kalau
lihat EL semangat bgt.. (semangat terus sih kayanya), semoga sukses deh
misinya. EL, secara weighting infra sama banking overweight thd ihsg, jadi
you mesti goreng-goreng sektor ini ya.

to mantan KAEFers: jgn lupa sedekah :) Pdhl saya rekomen tapi malah gak
ngambil, ga hokie deh. Cuman beraninya di tlkm doang. heheh

to cash holders: ya udah rejekinya emang mentok segitu, mo diapain coba..?
Ntar pas koreksi masuk aja lagi bos, gitu aja ko repot. :)

Regards,
DE

Kirim email ke