kalau jend. artomoro = Oentoeng versi bulish, mungkin nggak?

________________________________
Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 26 Maret, 2009 13:08:28
Topik: Re: [ob] ....sejarah bily dan mbah

Gara-garanya gw dulu suka pake bahasa english yak. Orang2 di YM pada nanyain
semua... wakaka bete.. EL dulu beda ma sekarang... dulu mah brangasan..

tp dulu saya sempet nyangka Mbah = Oen loh walopun ternyata beda orang..
soalnya sekilas punya gaya yang mirip.. tapi ndak apa, terserah lah mau pake
identitas apa, selama infonya valid so what gitu loh..

Regards,
DE