He..he..he.. kalo itu namanya Bonek pa JT. Mana ada yang namanya Hoki bisa
terus2an nempel setiap waktu?

--- Pada Jum, 27/3/09, JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Dari: JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: Re: [ob] Re: Billy: TOMMOROW STOCK PICK !
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 27 Maret, 2009, 1:25 PM

Tul Mbah, baru ane posting, kalo memang pada dasarnya hoki, beli dibrp aja
pasti cuan..., tapi kalau di support ya ceritanya jadi lain lah... Hehe..

Powered by Telkomsel BlackBerry®