Ok, bos. Let's enjoy the ride.

--- Pada Sab, 28/3/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] Re: DOW 7780 LEWAT & Amunisi Laskar Infrastruktur BEI
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 28 Maret, 2009, 1:36 PM

            Papa bear sdh jadi papa bull pak hehehe
Right, EL??? You're sensational indeed.

2009/3/28 David Hartanto <adharta...@yahoo. co.id>

He..he..he.. . asal jangan papa bear yang nongol, mestinya masih dijalur yang
aman.

Dari: Rei <highwaystar91@ gmail.com>
Topik: Re: [ob] Re: DOW 7780 LEWAT & Amunisi Laskar Infrastruktur BEI

Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Tanggal: Jumat, 27 Maret, 2009, 11:24 PM

Salah sendiri juga pada percaya pak...hehehehe
Sdh tahu di sini banyak bear waria yg suka asbun :-)

2009/3/27 rad10 ru54k <tv.k...@gmail. com>

Wah ratu kita yg satu ini bener2 deh…, entar bear, entar bull…
Saat IHSG merah aja,…teriak teriak BEAR kae tukang sayur…
Pas IHSG ijo, ngomongnya laen lagi,.. “khan ane udah kasitau dari jauh hari,
bhw yg bawa IHSG rally group ASTRA dan BUMI”  skrg ditambahin lagi.. dukung yuk
dgn sector INFRA.

Dari BEAR ganti ke BULL kae membalikan telapak tangan aja…
Memang lidah tak bertulang yah….
Konsistent donk kae Elaine…. Ngomong jangan asal cuap doank!!
Klo ngomong gaya si ratu mah… ponakan g yang umur 2taon juga bisa tuuuh…

Sedikit sedikit BEAR,….sedikit sedikit BULL… mau BULL kok sedikit2??

Btw… sy pernah baca entah dimana, klo rally ini DOW bisa sampe 9500an.
Benar apa tidak yah… sementara kita enjoy aja doeloe…. (jangan2 entar DOW
8000an, ratu udah teriak lagi tuuh)

sm;)e