Saya juga hari Kamis, memang sudah mulai ramai sih. Tapi masih lebih ok,
compare to next week cause Sunday will be the last day.

--- Pada Sab, 28/3/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: Bls: [ob] Embah will be off on Saturday and Sunday
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 28 Maret, 2009, 1:35 PM

            Kalo saya sdh pergi Kamis kemarin pak, itupun sdh ramai...
Minggu ini pada banyak yg pergi juga.

2009/3/28 David Hartanto <adharta...@yahoo. co.id>

Iya Bos, kalau next week kan sudah terlalu padat. Jadi kebanyakan perginya this
week end.