Mau menambahkan saja.Tadi saya ke blognya Billy. Kemudian saya melihat
ShoutBox-nya yang isinya sangat banyak memberikan pujian dari hasil
mengikuti seminar billy. Banyak yang memberikan kesaksian bahwa mendapatkan
keuntungan yang besar setelah mengikuti seminar Billy.

Kemudian saya mulai curiga, karena beberapa waktu yang lalu di OB membahas
mengenai Holy Grail. Dan tidak mungkin hasilnya bisa terasa dalam waktu yang
dekat. Kemudian saya mencoba mengecek IP Adress di ShoutBox nya. Cara
melakukan pengecekan adalah dengan mengarahkan pointer ke tanda "#" di
shoutboxnya. Dari hasil pengecekan didapat banyak IP yang sama (61.136). Dan
juga IP Adress Billy tulisan merah di ShoutBox, juga IP : 61.136.

Bukan hanya IP Adress yang sama, namun juga gaya bahasa yang dipergunakan
cukup mirip, dan juga Kesaksian atau Testimoninya mirip dengan iklan - iklan
Forex di koran. Hal ini menjadi pertanyaan, apakah Testimoni di sana nyata
atau palsu. Saya mohon bantuan, bagi teman - teman yang Telah mengikuti
seminar Billy, untuk memberikan kesaksian yang benar. Sebab akhir - akhir
ini banyak sekali penipuan. Apalagi lewat media Elektronik / Internet.

Mel

Kirim email ke