  From: indra devista
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, April 01, 2009 8:42 PM
  Subject: Re: [ob] Billy Special: BMRI - Much Better Now

        kayak nya si Billy ada di dalem OB nih?.
        klu ngak masa bisa tek-tok gitu gerakan nya,begitu di OB tek di blog
nya tok.

          Dari: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
          Topik: Re: [ob] Billy Special: BMRI - Much Better Now
          Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
          Tanggal: Rabu, 1 April, 2009, 7:54 PM

          Yup, tadi saya lihat sendiri ada beberapa postingan TEST IP yang
tiba2 menghilang. IP saya sendiri juga sekarang di-ban.

          Bener2 edan, anak ini selain pinter TA, ternyata pinter hacking juga.

          Regards,
          Yudizz

          --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Melisa Lais <melisa.lais@
...> wrote:

> [...]
          > - Guest KOK IP KU SAMA DENGAN MU BIL ?2009-04-01 4:58 AM #
          > - Guest Tes IP2009-04-01 4:57 AM #
          > - Guest Tes IP2009-04-01 4:57 AM #
          > - Udin kalo INDF cutloss gimana ?2009-04-01 4:56 AM #
          >

          > Silahkan dilihat lagi tanda "#" di atas, akan tertulis "ADMIN IP"
          > Tadi saya isi lagi Comment "TEST IP", tapi kemudian dihapus, dan IP
saya di
          > BAN.
          >
          > Saya sendiri tidak mengetahui apakah WTA itu bagus atau tidak, tapi
kenapa
          > takut dan kenapa palsu kalau benar - benar bagus? dan kenapa tidak

Cuma

OB

61.136.

Internet.