pertanyaan sudah terjawab kan? per menit ini DJFut udah berubah dari merah
tebal ke hijau dan DJIA sudah hijau juga, gak tau deh penutupan kalo si
bule2 kembali sengit.

Jadi saya bertanya balik kepada pernyataan mbah, apa artinya:
1.  Yang masih di bawah dari high nya di 3 hari yang lalu bakal rebound?
2.  Kuda hitam mbah ngumpet? gak ada tuh di list .... pertanda alam untuk
retreat?

thanks mbah.