Saya ngacung Pak...cuma modal benchmark, waktu TLKM dah naik kenceng kok ISAT masih anteng.
Saya sempat nanya review ISAT ke Pak JT waktu itu.

From: JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; my_...@yahoogroups.com; jsxtra...@yahoogroups.com
Sent: Thursday, April 2, 2009 11:33:55 PM
Subject: [ob] ISAT - Percaya ngga percaya

Belajar TA itu yg susah untuk meyakininya…, udah tau ada gap, dan teorinya sdh jelas dan proven bahwa sering kali gap bakal ditutup…, Cuma siapa yg percaya waktu harga ISAT masih di 4000’an… hehe…, jadi  congrat buat yg beli ISAT di harga bawah karena YAKIN GAP akan ditutup….., nyesel ane gak percaya waktu itu….duh..

JT

isat.png

Kirim email ke