From: JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, April 5, 2009 7:31:25 PM
Subject: Re: [ob] Re: UNTR,,,,,,JT & YD

Begini.., kita ngga tau pasti Besok bagaimana.., tapi TA memberikan signal
reversal yg sangat kuat sekali..., konfirmasinya jika besok close dibawah low
kemarin..

Bisa saja harga besok malah terbang, nobody knows.., tapi kalau kita balik lagi
ke TA, signalnya berat kekiri.., nah kalau saya sih, untuk langkah antisipasi,
saya akan keluar dulu, dengan resiko ketinggalan kereta.., saya siap ambil
resiko itu yg penting aman dulu deh.., urusan cuan nomer 2, yg penting duit ane
gak disikat BD.., ngga cuan dari UNTR juga ngga apa, bisa lompat ke tempat lain.

Nah itu kalau saya punya barang ya, sangat mungkin saya salah.., jadi you have
to do it with your own risk.., kalau lari jangan menyesal.., hehe

BTW, kalau boleh ngeshort, saya berani short.., dgn level cut loss jika close
diatas hi kemarin..., cover shortnya tunggu signal berikutnya.

Alternative lainnya..., Pak Tasrul tadi posting, kasih recomend BOW.., nah
kalau anda mau, hold aja dulu, liat-liat saat uji trend line, kalau mantul BOW
(ave down) tapi kalau bablas short barang sendiri.

Silahkan siapkan strategy dari sekarang, tentukan pilihan anda, jangan besok
baru ambil keputusan didepan monitor, sangat berbahaya. Good Luck.

Sent from my BullBerry® smartphone