Target berapa Pak Arto?

Soft landing di 1,000 dulu atau AR kanan sekalian?

Powered by my VerryBerry®

-----Original Message-----
From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Sun, 5 Apr 2009 20:12:23
To: Obrolan-bandar@yahoogroups.com<Obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Bumi manggung

Saya berharap besok bei minus -9 sampai -19 point. Agar bumi  bisa enak
manggungnya. Kalo market plus, bumi ga dianggap. Kemaren2   semua tertuju pada
saham non bumi.  jadi agar bumi bisa manggung mending ihsg di buat merah dulu.
Mohon maaf kalo hal ini jadi buat ga nyaman buat obers. Semoga saya salah. Dan
buat para sesepuh, mohon maaf sekali lagi jika postingan saya selama ini bikin
ga nyaman buat para sesepuh. Peace.

Dapatkan alamat Email baru Anda!