Memang standar sih, tapi lebih komplit daripada chart yang biasa ada di OLT.
Cukup bagus untuk kelas software 'gratisan'. Pake itu doang aja sudah bisa
ngasih cuan banyak kok.

Ada satu indikator penting yang sayangnya tidak ada: DARVAS BOX. Padahal
sekarang trendnya BHSH, hehehe... Mudah2an di update selanjutnya, indikator ini
disertakan.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Marcello Djunaidy <mdjuna...@...> wrote:

> Untuk quick look sudah sangat lumayan.
>
> untuk narik2 garis sangat lumayan.
>
> indikator standar, bisa di custom tapi sangat terbatas.
>
> tidak bisa bikin indikator sendiri :-(
>
> fasilitas explorer ada tapi tidak free (bener gak?)
>
> yang paling enak : update data gampang banget...hehehe..
>

> Thanks
>
> MD

Kirim email ke