lumayanlah, but tidak setiap hari 6:4. 4 kemungkinan harus disimpan om
indeksbei3000
Lagian aku buy dulu dan baru sell, gak pernah sell dulu baru buy, bisa digetok
brokernya,hehehhehe. Aku sih buy di 820 trus sell di 840 bbrp hari lalu,
sekarang lagi incer di 810-820 lagi. BD emang gitu mainnya, soal fee ndak
masalahlah,kan kita buy baru sell, jadi gak ada unsur pemaksaan to cover sorenya
.
But bbrp hari ini setelah billy post tentang 1,2 % daily trade, BD kayaknya
mulai ngebaca strategi itu dan mulai menebalkan order saat market pagi

Sebelumnya, hampir berhasil terus kok karena ordernya tipis atau paling tidak
gak sebanyak bbrp hari ini. GBU

Kirim email ke