  From: y_dizz
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 07, 2009 6:33 AM
  Subject: [ob] Re: GA ADA YANG NYOLEK TRUB ..........?????? - BTEL

  I Love F**king With Fundamental. (Kalo diartikan secara halus & benar = Saya
Suka Bercinta Dengan Fundamental, hehehe...)

  Seperti kata Embah: FUNDAMENTAL WILL WIN AT THE END....

  BTEL vs TRUB, dua saham gocap, kira2 siapa yang bakal unggul nantinya? Let
see, time will tell the truth...

  Regards,
  Yudizz

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_d...@...> wrote:

  > Kekekekekekek...
  > Kemarin siapa ya yang bilang TRUB lebih bagus dari BTEL..??
  >
  > TARIK MANG...!!!
  >
  > Regards,
  > Yudizz

  > lebih