Begitulah seperti yg P. Bonardo rasakan...
Bagaimanapun saya TERKESAN dengan jerih payah yg dilakukan oleh P
Hotma S.
Semoga beliau dapet cuan banyak nantinya...

Walaupun siang ini ada pemain besar yang OFF utk sementara di TRUB
dan LOMPAT ke ADHI....
Kembali ke TRUB kita lihat pengaruh mereka terhadap pergerakannya
dlm seminggu ke depan...apakah konsolidasi atau terus?
Hehehe....

Masalah TRUB dg ENRG...sebenarnya saya hanya ber-asumsi akan
BERULANG.

Dasarnya adalah: "Bila seseorang telah BERHASIL melakukan suatu
pekerjaan cenderung akan MENGULANG perkerjaan tersebut"
Coba kalau orang tersebut GAGAL melakukan cara X apakah dia akan
mengulang cara tersebut???

Makanya seperti TA Trader bilang bahwa SEJARAH BERULANG yaitu saya
berharap sejarah ENRG akan berulang pada TRUB.
Begitulah salah satu cara saya main saham...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bonardo Paruntungan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hmm...
> direkturnya... ada afiliasi juga ngak ma bakrie... ( kalu ngak
salah denger.. katanya ada satu... ? )

> truba... hmm.... pak oen... mangnya ada barang truba di tempat
selain di "tangan" sang pembesar itu sendiri?

> bang hotma.. asiik dunk... di atas 200%... ngak perlu 8 bulan
kali...
> ini aja brp bulan 100%... kenapa ngak aja bilang 5 bulan cukup...
kalu neh...
> - akhir tahun
> - Q1/2007
> - sentimen energi.... anoucement.. dsb.. kaluu.....
>
> pak oen.. bakrie lap keu melorot.. kok kayak "pemain proyek" doang
kerjanya.. ada proyek ada duit.. lap keu.. kinclong maniis....
jadii... BNBR...
> terus kalu TRUBA bisa kayak gitu kah?
>
> semakin.... tinggi... semakin...
>
> Hotma Sirait <[EMAIL PROTECTED]> wrote: RENNIER ABDUL RACHMAN LATIEF
(www.jsx.co.id)
> Komisaris Utama     di TRUBA     since 24 Agu 2006
> Komisaris                di ENRG      since 30 Mei
2005

> Sejarah Kenaikan ENRG (www.yahoo.com bag. finance-nya)
> Week of 7 Juni 2004     Open     240
> Week of 7 Feb 2005     Close     880
>
> 8 bln increase 266,67% (640) dari Open Price
>
> Sejarah Kenaikan TRUB
> Week of 16 Okt 2006     Open 170
> Week of 16 Juni 2007    Close 620   Prediksi
>
> 8 bln increase 266,67% (450) dari Open Price Prediksi
>
> Trik lap keu-nya saya tidak tahu pak oentoeng.
>
> Kesimpulan: SAYA Yakin bahwa TRUB (&TRUB-W) bisa menjadi ENRG II
>
> maaf ya pak oentoeng disclaimer ya (saya masih pemula lagi mencari
trading plan yang pas dengan saya kemungkinan salahnya masih tinggi)

_______________
> Sponsored Link
>
> Compare mortgage rates for today.
> Get up to 5 free quotes.
> Www2.nextag.com
>

> Yahoo! Groups Links

> Sponsored Link
>
> Mortgage rates near 39yr lows. $310,000 Mortgage for $999/mo -
Calculate new house payment

Kirim email ke