Sptnya turun2 utk men-tes fibo 36.9 % dl

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of y_dizz
Sent: Thursday, April 09, 2009 12:45 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Re: TLKM --> Flexi Akan Berdiri Sendiri Mulai Juli..?!?

Ada asap pasti ada api. Kenapa TLKM turun, mungkin ini penyebabnya:

Regards,

Yudizz

http://www.studiohp.com/news_detail.php?id=10421&sub=all

Flexi Akan Berdiri Sendiri Mulai Juli

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berencana menjadikan Flexi sebagai
unit usaha mandiri pada Juli mendatang. Langkah ini ditempuh agar Telkom dan
unit usahanya Flexi masing-masing lebih fokus pada core bisnisnya.

"Rencananya mulai tanggal satu Juli nanti Telkom Flexi akan menjadi entitas
baru yang berdiri sendiri," kata Rinaldi Firmansyah, Dirut PT Telkom.

Hingga Juli 2009, lanjut Rinaldi, semua produk Flexi akan tetap ditangani
dan dikelola pemasarannya oleh tiap-tiap divisi regional Telkom. "Nanti
kalau sudah jadi entitas baru, maka Flexi akan diurus sendiri oleh sebuah
unit," ucapnya.

Nantinya, unit usaha mandiri Flexy akan berada di bawah pimpinan seorang EGM
yang sudah ditunjuk Telkom, ia adalah Dodit Hendroyono.

Pada 2008, dilaporkan Flexi telah berkontribusi cukup besar, yakni sekitar
30 persen dari total pendapatan Telkom. Pelanggannya diperkirakan sudah
menyentuh angka 13 juta pelanggan sampai saat ini.

. Sumber: VIVAnews.Com

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "billybudiman20" <billybudima...@...>
wrote:

> Sory-sorry, maksudnya harga rabu sebagai false breakout ( Whipsaw ) saja.
Untuk menghindari whipsaw biasa billy menerapkan 1,5 %-2 % batas toleransi
breakout. Jika itu tertembus baru biasa sebuah break billy anggap lebih
valid.

> Intinya lebih ke fear para trader lah TLKM turun, semua saham turun
kemarin dengan vol cukup besar bahkan lebih tinggi dari rat2 3 bulan
terkahir termasuk saham blue chip macam BBCA,BBRI,AALI,ASII .

> INDF, BUMI dan PGAS, yang billy lihat kemarin bisa sedikit menenangkan
IHSG.

> Sorry lagi nemenin papi and mami nyontreng, aku kan baru 16 tahun jadi
ngoncoi wae, gak bisa ikut.

> GBU

Kirim email ke