Saya dukung Pak Yudizz jadi RI-1, he..he..he..

Salam.

--- On Thu, 4/9/09, y_dizz <y_d...@mail2web.com> wrote:

From: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
Subject: [ob] Re: Nasib apes nasabah sarijaya
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, April 9, 2009, 3:25 PM

Sabar ya. Seandainya saya yang terpilih jadi Presiden RI, saya berani commit
untuk mengembalikan duit nasabah SP sampai sen terakhir, kalo perlu di-bailout.
Bukan cuma SP, semua investor yang taruh duitnya di BEI saya jamin keamanannya.
Kalo nggak mulai dari hal2 seperti ini, gimana kita bisa dapat kepercayaan dari
investor asing.

Vote Yudizz as 2009 president of Indonesia, kekekek...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Nathanael Haryanto <haryanto_cht88@
...> wrote:

> Milis OB sekarang lagi ramai membicarakan saham apa yang akan bullist duluan,
> nasabah SP lagi mikir duitnya balik apa kagak... dasar apes !! Sorry Mbah
> curhat lagi di OB, sekedar mengurangi kejengkelan.

Kirim email ke