Setuju pak. Aku udah bosan kepentok kepala nya ama saham2 yg gituan. Mending
cari yg BC atau 2nd liner yg baik.
Powered by Telkomsel BullBerry® Cuan Terus

-----Original Message-----
From: "y_dizz" <y_d...@mail2web.com>

Date: Fri, 10 Apr 2009 07:02:14
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Saham Favorit Sulit Naik...

Karena topik thread ini adalah "Saham Favorit Sulit Naik", saya menganggap
konteksnya adalah hold untuk several weeks or month.

Buat yang belum sadar, coba dibaca lagi profil fundamentalnya SULI. Ini
perusahaan BANGKRUT, udah tinggal papan doang, nggak ada bedanya dengan POLY.

Don't you ever think to hold this stock more than one day..!!
Niat saya baik, jangan sampai ada newbie di sini yang kejeblos seperti di POLY.
Buat saya sih, saham ini di harga gocap pun masih kemahalan.

Kalo untuk main tektok sih lain soal, saya pun pernah. But once you lose, get
out as fast as you can. We can't predict the future, prepare for the worst aja.

Maaf kalo dalam penyampaiannya ada kata2 saya yang salah.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Herman Tobing <herman.tob...@...> wrote:

> Wah , jangan selalu pesimis, nyangkut is the past , future is nyangkut lagi
> !!! ,itu namanya kebangetan.

Kirim email ke