Mungkin karena Mbah belakangan sering godain Bu Fifi kaleee...., jadi TTM
ngambek..... Kekekekeq...

Powered by TLKM BullBerry®

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Sat, 11 Apr 2009 16:41:52
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: [obrolan-bandar] Re: Kemana IHSG mengarah..? --> To Elaine

EL,

I don't ignore you post, I am waiting Market Reaction on Monday
to answer your question.

Senin Index bisa naik tinggi tapi dari segi bandarmologi harus
dicheck apakah ini Healthy or Not. Senin adalah waktu yg tepat
untuk mencheck dan menganalisa REAKSI PASAR atas kenaikan index
yg tinggi.

Contoh:
- Ketika PDIP menang pemilu yg LALU, index naik tinggi luar
  biasa tapi saat itu TLKM didump dengan LOT YG LUAR BIASA
  BESARnya. Pada saat itu pasar begitu bullishnya karena PDIP
  memenangkan pemilu sesudah tumbangnya rezim ORBA. Jadi TLKM
  yg begitu besar jumlahya BISA diserap oleh pasar.
  Tapi jika TLKM didump dalam jumlah yg besar saat SEKARANG,
  tentunya market tidak bisa menyerap barang tsb.
- Ternyata, DUMP TLKM ini adalah suatu strategi untuk membuat modal
  para trader terjebak di TLKM, karena saham yg lain selain
  TLKM diangkat tinggi tinggi.

Case ini belum tentu berulang, tapi kemungkinan strategi yg lain
yg akan dijalankan, STRATEGI APAKAH ITU ?.

Jawabannya kita tunggu hari Senin, jadi embah tidak ignore
posting Elaine...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Elaine Sui <elainesu...@...> wrote:

> *I guess I was talking too much, thanks for the comment. Elaine juga bosan
> bicara bullish terus. You know Nabila, somehow I feel I don't belong here
> anymore. Kalau Elaine kasih hint terus, nanti member lain malas kasih
> analysis. Bisa nanti OB isi hanya speculators saja.
>
> Banyak member senior sudah tidak post lagi to OB, and I feel a bit guilty
> about it. Here's the list:
>
> 1. Kang Ocoy
> 2. Fred Schubert
> 3. Oentoeng
> [...]