Ini dari blog tehnikalanalisissaham:

The great Kung Fu master Bruce Lee had said. Forget about pride or pain, forget
about winning or losing. Just think of mastering the spirit".

Terjemahannya:
- Lupakan KEBANGGAAN dan KEGAGALAN, lupakan MENANG atau KALAH,
  kosentrasi pada PENGUASAAN semangatnya (TA maksudnya disini).

Omongan Bruce Lee ini sepertinya membingungkan tapi maksudnya:
- Dengan mengalahkan EMOSI, kita bisa menguasai ilmu TA seutuhnya.
- Dengan penguasaan TA, akhirnya kita akan mencapai KEMENANGAN
  dan KEBANGGAAN dengan SENDIRINYA tanpa perlu dirisaukan.

Note:
- Buat Pak FB dll, coba dishare analisa dibalik prediksinya,
  jangan risaukan kesalahan yg mungkin ada, konsentrasi pada
  PENGUASAAN TA secara bersama untuk member OB.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "FromBuitenzorg" <frombuitenz...@...>
wrote:

> Ini KHUSUS hanya untuk besok aja.
>
> PGAS ini sebenarnya udah mentok di resistent range-nya, tapi bukan berarti
> tidak bisa naik lagi lho :)
>
> ADRO termasuk saham angin2an, kalo besok senen gak masuk angin mestinya dia
> masih bisa naek !!
>
> Kalo B U M I, bandarnya udah untung gede waktu harganya masih tinggi, hehehe
> .. jadi kalo besok mau bagi2 rejeki harusnya naik donK...
>
> SGRO boleh juga tuh dimainkan, tapi ada sedikit resiko harga turun KALO ada
> goncangan aksi jual,  walau demikian optimistiknya mestinya besok masih bisa
> [...]

Kirim email ke