Yang penting jangan terburu2 kan? santai aja jangan terjebak

________________________________
Dari: "anru.s...@gmail.com" <anru.s...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 12 April, 2009 21:45:01
Topik: Re: [ob] BESOK!!

Bener pak, sumpe pak. Saya ga akan mukul mendadak kok. SayA kan bukan bandar :D
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
________________________________
From: Thomas Frederick
Date: Sun, 12 Apr 2009 06:47:11 -0700 (PDT)
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Subject: [ob] BESOK!!

gilee.... 4 hari ga buka email OB... bejibun banget ya postingnya.. .
Banyak posting yang optimis besok.

Jangan OVERPEDE untuk besok... Jangan GASAk sembarangan. ..
as a reminder... bandar suka mukul mendadak kalo market dilihatnya mulai
optimis green utk besok.

pokoknya commited to TA deh... and offcourse "commited to you"

Thank You!

ThomaS FredericK

      Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke