Rencananya sih mau hold sampai RUPSLB. Tapi agak serem juga, saya nggak nyangka
naiknya sekencang ini, dari posisi beli saya udah naik 50%.

Siap2 pasang trailing stop aja Pak, saya terus terang nggak sreg liat volumenya
hari ini.

Oh iya, itu tadi rekomendasi buat trader ya. Kalo yang mau invest saya optimis
akhir tahun ini dia sudah duduk manis di atas noban.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Himawan <khosius...@...> wrote:

> Pak Yudizz, ITMG nya masih hold gak