Kalau chart distribusi dan akumulasi tak bisa jd patokan ya?
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "JsxTrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Tue, 14 Apr 2009 18:09:20
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] ITMG -> To Prof JT

begini..., waktu harga gopek, saya pernah berselisih pendapat dgn Mr. Oen
masalah apakah ini distribusi atau akumulasi.., meskipun pada kenyataannya
sampai saat ini harga BUMI naik terus.., tapi bukan berarti wkt itu Pak Oen
salah.., karena dalam perjalanannya PASTI ada distribusi dan PASTI ada
Re-akumulasi.., jadi itu proses biasa aja yg tidak usah terlalu
dipusingin.., dan berkali-kali saya sampaikan bahwa distribusi bukan berarti
harga mau turun, justru supaya bisa distribusi, harga harus ditarik keatas
dulu.., kecuali kalau BDnya kere dan ngga mau keluar modal...hehe

Selama BD masih perlu distribusi.., ngga usah khawatir.., yg kita takutkan
kalau BD udah abis barang, dan pingin akumulasi lagi.., karena orang kalau
mau akumulasi pinginnya murah bukan?..., ya kurang lebih kayak Ibu-Ibu OB
waktu itu lah..... hehe

BTW, Felicia kemana nih.., giliran bumi naik kok ngga nongol-nongol ya? hehe

JT