sama pak... waktu Pak Tasrul bilang av prc nya 120 an... saya agak ngeri
trus saya lepas di 128.. eh lari...(ini sih kekurangan saya semata...
penakut).... anyway tks banyak pak tasrul... kita dijemput lagi oleh mbak
ELTY kira-2 di brp ya?

Pada 14 April 2009 22:14, Tasrul Tanar <tasru...@yahoo.com> menulis:

>
>
> hahaha.....ntar kita tunggu bawah lagi pak,masih bisa dijemput kok
>
> ------------------------------
> *From:* Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Sent:* Tuesday, April 14, 2009 10:00:41 PM
> *Subject:* Re: [ob] DJ -87
>
>  Mungkin juga. Ngomong2 elty gua diapain..heheh ko dijual malah naek..?
>
> kalo kata bang Oma "ther lha lhu.."
>
> mantap kali pak Tasrul. :)
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 14 April 2009 21:55, Tasrul Tanar <tasru...@yahoo. 
> com<tasru...@yahoo.com>
> > menulis:
>
>>
>>
>> Saat ini karena efek rupiah yg menguat kali Pak, kan Gub.BI udah kasih
>> sinyal akan ada dana masuk yg cukup besar setelah pemilu
>>
>> ------------------------------
>> *From:* Dean Earwicker <dean.earwicker@ gmail.com<dean.earwic...@gmail.com>
>> >
>> *To:* "obrolan-bandar@ yahoogroups. com <obrolan-bandar@yahoogroups.com>"
>> <obrolan-bandar@ yahoogroups. com <obrolan-bandar@yahoogroups.com>>
>> *Sent:* Tuesday, April 14, 2009 9:12:28 PM
>> *Subject:* [ob] DJ -87
>>
>>  Udah ga efek kali yah..beneran dicuekin ni om dow..
>>
>> btw bingung nih mo ngomongin saham apa ya, keknya nyebut apa aja pasti
>> coan.. sampe ke tmpi sama trub aja ikutan.. bener-bener panic buying...
>>
>> Regards,
>> DE
>>
>>
>>
>>
>
>  
>

Kirim email ke