Coba cek di https://trading.e-samuel.com/

  ----- Original Message -----
  From: Achmad Chamdani Eka P.
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 27, 2006 11:47 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Cara buka trading account di Indonesia

  Dear All,

  Saya mau menanyakan cara membuka trading account untuk BEJ atau BES
  memakai perusahaan securitas. Kalau bisa yang online.

  Saya pernah cek di Danareksa. Mereka bilang mereka belum punya yang online.
  Satu lagi perlu jaminan Rp 50jt. Apakah semua perusahaan securitas di
  indonesia
  begitu ?

  Sebagai perbandingan, saya mempunyai trading account di Singapore (bisa
  trading
  stock, valas, asuransi dll.) untuk market SGX, KLSE, SEHK, NYSE, NASD dll.
  secara online. Tetapi mereka tidak pernah memungut jaminan uang dll. untuk
  account
  sampai limit sekitar Rp 300jtan. DI Indonesia kok susah kayaknya ya ? Apa
  memang begitu ?
  Ada yang bisa menjelaskan ?

  Thanks,
  Chamdani