If you are not happy with your companion, u might want to try this....

Seorang wanita pulang mengabarkan pada suaminya kalau penyakit migrain
menahunnya sudah sembuh total. Rupanya dia pergi mengunjungi ahli hipnotis. Dia
disuruh berdiri menghadap cermin, lalu menatap matanya sambil mengulangi
kata-kata "Saya tidak punya migren, saya tidak punya migren, saya tidak punya
migren". Hasilnya? Migrennya lenyap.

"Wah...hebat benar Ma!", jawab suaminya.

Si istri lalu berkata, "Pa, Papa kan tahu sendiri, akhir-akhir ini papa sudah
ngga bergairah dan loyo di ranjang. Gimana kalo Papa juga terapi ahli hipnotis
itu?

Si suami setuju lalu pergi. Sepulangnya di rumah dia segera merobek pakaiannya,
menggendong istrinya dan membawanya ke kamar. Diletakkannya si istri yang
sedang tersenyum mesra di ranjang dan berkata, "Jangan kemana-mana, Papa segera
kembali"

Dia pergi ke kamar mandi, kembali beberapa menit kemudian, melompat ke atas
ranjang dan merekapun segera terlibat dalam percintaan yang sangat membara,
yang belum pernah dirasakan sang istri sebelumnya.

"Wah...Papa luar biasa!"

"Eit! Jangan kemana-mana, Papa segera kembali"

Kembali si suami masuk kamar mandi, kembali ke ranjang dan memulai ronde 2 yg
bahkan lebih hot lagi.

Lagi-lagi si suami berkata, "Papa segera kembali"

Kali ini si istri diam-diam mengikutinya dan di sana, dia melihat suaminya
berdiri di depan cermin sambil berkata, "Dia bukan istriku! Dia bukan istriku!
Dia bukan istriku!

Ada yang mau ketemu ahli hipnotis-nya? Ha ha.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT