--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Elaine Sui <elainesu...@...> wrote:

> Anyway Elaine sudah warning about margin trading, and my target was 1600 in
> June, obviously there are other market participants who join our party.
> Oentoeng? Fred Schubert? I have no idea.

Dear Elaine...

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan SALUTE atas "keberhasilan" anda
selama ini.
Yang lebih penting; sharing "strategic plan" anda itu yg telah membuat member
OB ini sangat terbantu, sehingga mereka lebih bisa "merasakan" kenaikan yg sdh
terjadi akhir2 ini.

Dan ini juga menjadikan "pengalaman berharga" bagi saya supaya ke depan dpt
lebih baik.
Maklum prediksi (short term) dg kenyataan yg terjadi malah berbanding terbalik.
Pontang panting sikit, tp mayanlah masih bisa ikut pesta...hehehe...
Kondisi begini saya akan lebih banyak "membaca dan mendengar".

> please don't take too much stress. Be patient, slowly but surely we'll go to
> 5000.

Ok Elaine, you're the BOZZ now...I'm with YOU.

Good Luck!

Oentoeng

Kirim email ke