Sedang di luar rumah....
sekilas aja gini..mungkin bisa bantu jelaskan
Primary A dimulai dari top IHSG 2838 ke 1244 (maret 2009)  - Wave 5 cut...
Hobi bandar BEI emang bikin seperti ini.

Indikator : Saat itu banyak orang bilang bearish.padahal sudah no more
presure /volume (divergence).. ini fase Despair..sayang sekali yang frustasi
sudah gak punya barang dan short selling sudah dilarang di BEI. [?]

sekarang kita mulai primary B...
Wave B mempunyai target fibonaci 1639 1806 1974 (tapi biasanya bandar reseh
suka tarik lewat dikit di 2024) which will be completed in 3 major wave.

Salah satu indikator psicology end of major C dari primary wave B..adalah
saat orang-orang berkata the bull market is back. Sekarang masih belum..
masih banyak yang bearish..tunggu aja nanti Q3 2009... I think most people
will say bullish forever... My prediction ..EL will do switch at this stage
to more defensive stock for a medium term..before back to comodity again

Apakah DJI bisa new low..maybe.. JKSE..tadinya saya lihat Primary C end up
di 1300-an.. cuman melihat LK ELTY BUMI etc... There is a slight change we
can make new low.. ( I hope not)

Nanti weekend kita bahas lagi deh..... kerjaan sudah menunggu :D

note :
Pada tahun 2000 ..format primary B berakhir dengan double top

2009/4/17 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Pak Halim,
>
> Sebaiknya gambar BIG PICTURE IHSG berikut Wave numbering anda
> sertakan, susah kita ngomong ini Wave 1 atau Wave B tanpa gambar.
>
> Jika anda bilang ini adalah BEAR RALLY, berarti anda secara
> IMPLISIT sama ama si Soros yg bilang DJIA akan membuat LOWER LOW.
>
> Dan untuk IHSG, berarti anda bilang IHSG naik ampe max 2000 lalu
> turun lagi dibawah 1100.
>
> Coba pak Halim gambar scenario BEAR RALLY anda ini, masuk
> akal engga menurut aturan Elliott Wave ?.
>
> Embah sertakan Wave numbering untuk BIG PICTURE IHSG untuk
> [...]

<<360.gif>>