Kalau dilihat dari persentasenya memang bisa bikin ngiler tuh Mas Mario :-)

Only happen in Indonesia deh... begitu kata Pak FS

On 11/28/06, Mario <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  mungkin krn baru ipo kali jadi boleh tuh lewat dari 33.33% hehehe.
Warannya skrg ud 164, induknya itung aja bisa berapa tuh hehe :D

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
"Oskar Syahbana"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cukup aneh pasar Indonesia... setahu saya di BEJ sendiri ada
peraturan kalau
> saham naik atau turun nya 30% lebih dalam satu hari (sahamnya,
bukan
> warrant-nya), itu langsung di suspend. Kok yang ini engga ya? Atau
saya yang
> salah baca peraturan...

40gmail.com>>

> [...]

http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch
Please send private messages to iservasia[at]gmail.com

Kirim email ke