Selain itu juga , memang kita disini jg sangat mengagumi El , yang selalu
konsisten dan benar .
Kalo konsisten tapi salah , ya gimana juga gitu

From: "Hendra Santosa" <sa...@budgetmate.net>

Date: Sat, 18 Apr 2009 13:26:15
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Bakrie's IDR1,000,000,000 donation program

Kehebatan program marketing Elaine:

1. Orang mendonasi uang secara langsung sepertinya agak kurang diminati.
Buktinya donasi di Embah sedikit dibandingkan antusiasnya program Elaine.
2. Elaine tahu harga saham ada harga minimal dimana orang mentoleransi resiko
tinggi dengan harga minimal. Permintaan sumbangan Rp. 1 juta per member itu
terlalu besar, tapi coba permintaan sumbangan '5' lot BNBR lah, padahal
nantinya kemungkian besar juga sama aja 1 juta juga :) kalaupun gagal 5 lot
BNBR ke 1 jt juga ga masalah. Demikian juga beli saham BNBR 400 terlalu mahal,
tapi orang lupa kalau taruh sedikit2, cukup '5' lot saja (jangan serakah) di
saham2 gorengan, kenapa harus takut rugi? Tidak naikpun juga mentok di 50.
Perusahaan mau tutup ya silakan saja, toh nilainya kecil. Buktinya sekarang ga
ada yang tutup biarpun yang mentok di 50 banyak.
3. Coba saja kalau BNBR nanti 400, yang lagi happy banyak. Aku yakin yang mau
sumbang 5 lot sekarang juga pegang lebih dari 5 lot buat diri sendiri :) Secara
psikologis pada saat orang mendapatkan profit, tidak akan mempermasalahkan
donasi. Kalau situasi ekonomi lagi susah sekarang, orang enggan untuk berdonasi
saat ini :)
4. Potensial harga naik dari harga sekarang untuk akhir tahun sangat besar. :)
Tinggal nanti akhir tahun kita konsisten tidak dengan sumbangan nya sekarang
berapapun nilainya nanti hehehe :)
5. Elaine meng-isue-kan optimisme akhir tahun akan naik harganya. Optimisme
biasanya memancing orang untuk ikut.

Elaine sepertinya mengerti psikologis.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, vaulst...@... wrote:

> I think it is not about the 200.000 rupiah now.
>
> For that you can just donate through his website.
>

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke