Bukannya emang sekarang udah begitu ya. Saya aja bawa 4 HP; 2 GSM & 2 CDMA,
biar murah, hihihi...

Perlu anda tahu, Esia (BTEL) itu salah satu operator yang fokus membidik
kalangan middle low, fokus pada layanan basic seperti telepon dan SMS. Ini
sangat efektif dari segi cost karena tidak perlu lagi buang2 duit untuk
mengembangkan internet broadband seperti operator GSM. Promo2nya seperti SMS Rp
1 per karakter juga sangat kreatif.

Mestinya kalo tidak ada halangan, 2 tahun lagi jumlah pelanggan Esia akan
menyalip Flexy. Saya pasang target BTEL nopek untuk 12 bulan ke depan.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, nyari duit <nyariduit...@...> wrote:

> Saya setuju BTEL untuk longterm porto..
> Jika ekonomi tambah maju, maka orang akan punya min 2 telfon.. satu GSM dan
> satu CDMA.. BTEL dengan marketingnya yang mantap, bisa memenangkan
> persaingan CDMA.. liat aja 2008, nasabah naik hampir 2 kali lipat.. jika
> 2009 naik lagi 2 kali lipat, waw....
>
> Apalagi SLI udah di launching.. udah pada lihat iklan SLI BTEL..
> Semoga BTEL sukses menggusur SLI Telkom dan ISAT, he he.. masalahnya ane
> ndak punya TLKM dan ISAT, ha ha..
>
> Salam,
>
> ND

Kirim email ke