.. kok modal na sama kyk ane di 5000 an .. ane CL sbagian besar BUMI di 2500 ..
switch ke trio mining + JSMR ... hasil na trio mining + JSMR minus 10-20% lg
... sedangkan BUMI ke 385 ... mulai 500 - 1xxx ane switch lg ke BUMI sdkt2 ...
sayang JSMR gak ane switch smua na ke BUMI ... keburu terbang BUMI na ...
alhasil modal BUMI ane jd 10xx ... lumayan larr jd chuan 30% dr yg td na loss
90% ...

.. bukan na skrg BUMI msk ke empty zone lg ... bsk kl BUMI msh bertenaga ane
mau switch smua JSMR ane ke BUMI ah ... bisa bulukan nungguiin JSMR ...

:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Boys n Girls <boysngi...@...> wrote:

> waktu BUMI <700 ada yang tanya ke saya..
> BUMI modal 5000 enaknya di CL atau tidak.
>
> Untung saya jawab tidak....biar trend masih turun..tapi investasi anda sudah
> turun 90%
> kalau CL di 500 it's too late
>
> anggap aja udah hilang semua.
>
> Untung seribu untung..kalau tidak kepala saya bisa ilang
>
> ha.ha...

Kirim email ke