Saya cuma member pasif di OB, tapi mau ikutan program ini jg, supaya OB maju
terus. Saya mau klarifikasi programnya aja, jadi intinya kita beli BNBR di
harga berapa aja skrg, dan dijual akhir tahun? Mau untung 2x, 3x atau 5x, atau
mgkn kl taunya salah prediksi, dan modal berkurang 50% contohnya, yg kita
sumbangkan sisa modalnya begitu?

Thanks,
Greg

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, fifi young <fifiyoun...@...> wrote:

> Sungguh BAHAGIA menjadi warga OB...
> Harta Karun-nya segudang...
>
> *Coba lihat saja...:*
>
> *Mbah...... LUAR BIASA WISE-nya, selalu memberikan GUIDANCE kepada
> warganya...
> JSX Trader... LUAR BIASA BAIK HATI-nya, tidak pernah menolak apabila
> dimintai "INTIP-an"...
> Elaine..... LUAR BIASA PREDIKSI-nya, akurasi tinggi, dapat menggerakan
> seluruh batalion... BAIK HATI  PULA...
> Tasrul...
> DE...
> Hans...
> [...]