  From: Swiny Guudtralim
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 20, 2009 7:09 PM
  Subject: [ob] Kalau boleh share..

        Dear friends,

        Aku salah seorang silent member OB. Kemarin2 baru lihat banyak e-mail
sharing pengalaman. Aku jadi tergelitik untuk share pengalamnku juga. Semoga
bisa saling menguatkan.
        Aku terjun ke saham sekitar index 2300an. Itu juga melalui perjuangan
yg cukup panjang, karena harus minta ijin suami (maklum aku hanya ibu RT jd ga
berpenghasilan). Turunlah modal mula2 20 jt, habis juga semua kecantol(maklum
newbie masih bodoh dan awam), tapi suami memberi dukungan ditambah modal lagi
15 jt, masih juga kecantol(lagi ya, ini bodoh apa bodoh..), tambah modal lagi
20 jt, masih juga kecantol(ampun dah ini mah benar2 stupidddd), akhirnya modal
terakhir yg di-acc suami 15 juta, aku mulai pelan2 mainnya, tutup kuping deh,
ga mau denger rumor,teman .. aduh capek banget, karena ga ngerti makanya dari
dulu main ikut rumor,ikut teman :(. Sekarang no way, I'm on my own, pake
FA(feeling analysist plus masuk beberapa masukan yg uda aku saring). Lucky me,
kali ini aku ga kecantol, meski untung sangat kecil karena trauma beraaaat,
untungnya jadi super kecil, mainnya super aman.
        Aku sempat stress karena ga enak sama suami(sampai sekarang masih :(,
karena ga tahu kapan bisa BEP).
        Semua teman2 di luar sana, anda tidak sendiri..berjuang terus jangan
putus asa..
        Salam cuan...
        NB: aku masih bingung mengenai OB karena info yg masuk begitu banyak,
tetep aja bingung untuk memilih stock yg bagus. :( apakah ada yg memiliki
kendala seperti aku??atau sekali lagi hanya aku yang bodo di sini :(...
        Kalau boleh tolong diajarkan bagaimana cara menyaring info di OB :).

Kirim email ke