Masih ingat pak, tongkrongin INDF ampe jamuran ga naek naek... kayaknya BD nya
perlu di undang ke workshop pak JT nich, mesti tau suka duka nya trader
menunggu belas kasihan BD. he  he he

Ngomong2 tentang workshop, ini pak JT ngadain workshop tentang apa? Saya kan
udah 2x hadir di workshop pak JT yang lalu, apa masih sama topiknya? kalo beda
pengen ikut nich...

Saloam,
newbie banget

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader™" <jsxtra...@...> wrote:

> INDF tadi naik ya? Beberapa hari ini saya ngga perhatiin ni saham.., terakhir
> main ni saham wkt masih di 900'an.., gile, tau2 udh 1200.., mungkin BD nya
> sengaja tarik hrg pas orang2 pada meleng and fokus ke bakrie.., tau sendiri
> BD indf pelit banget.., kagak mau diboncengen trader.. Hehe.., besok deh saya
> liatin chartnya..
>
> Powered by TLKM BullBerry®

Kirim email ke