Mbah,
Masalahnya ajakan EL waktu itu *inpest* di harga *80*. Mesikipun ajakannya
cuman 5 lot, saya yakin banyak teman2 di sini yang nginpest tidak tanggung2.
Istilah pak JT "segepok".
Tak tahunya BNBR emang "mainan kesayangan" bandar ya. Kalo mainan ini cuma
di range 50 - 70, bukan inpest namanya.
Beruntung saya "cuman" nitip 5 lot, sesuai instruksi EL. Hehehe.....
Kalo BNBR dibawa ke up to 80 lagi, apa mending kita keluar aja?

Regards, Faisal

2009/4/23 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Ketika group Bakrie digoreng dan Yahoo Finance sehari tidak
> menampilkan grafik, group Bakri memang distribusi tapi harga
> naik TINGGI. Makanya embah bilang ADA SCENARIO BESAR dan akhir
> dari Wave 5.
>
> Harga saham group Bakrie meskipun didistribusi BISA naik TINGGI,
> karena saham group Bakrie begerak berdasarkan SENTIMEN dan
> BERGERAK DI EMPTY ZONE.
>
> Sesudah BNBR lama di 50, praktis tidak ada trader yg punya BNBR,
> sehingga BNBR bisa diangkat dengan mudah meskipun mengalami
> DISTRIBUSI.

> [...]

Kirim email ke