Wah kl bpk beli saham gara2 denger rumour BNBR bakalan dr 50 > 5000 dalam 8
bulan, patut dipikir2 lagi pak cari duit di saham. Secara logika aja udah nggak
mungkin (nggak mungkin kan? atau mmg pernah ada saham yg naik 9900% dalam 8
bulan?)... Jgn2 kl ada yg bilang YPAS bakalan 300 > 300000 bpk lgsg all in lagi.

Cek kebenarannya beritanya dulu sebelum bertindak pak.

Rgds,
Greg

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Gunawan Samin <alwin_supria...@...>
wrote:

> skrg bln Apr masih ada 8 bulan lagi saham 50 bisa ke 5000? 1 bulan mesti naik
> brp yahhh
>
> ane tetep buy 5 lot sumbangsi to participate EL buat christmas :)
>
> Salam cuan

Kirim email ke