Okay... ini saya kutip kronologinya :

1. In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Gunawan Samin <alwin_supriatna@ > wrote:

> [...]

Comment : Apa dia bilang beli lebih dari 5 lot ? gak kan ? Dia cuma beli 5 lot
sebagai donasi untuk mbah.

2. Tapi ini lah comment Anda :

 Wah kl bpk beli saham gara2 denger rumour BNBR bakalan dr 50 > 5000 dalam 8
bulan, patut dipikir2 lagi pak cari duit di saham. Secara logika aja udah nggak
mungkin (nggak mungkin kan? atau mmg pernah ada saham yg naik 9900% dalam 8
bulan?)... Jgn2 kl ada yg bilang YPAS bakalan 300 > 300000 bpk lgsg all in lagi.

> Cek kebenarannya beritanya dulu sebelum bertindak pak.

Comment Ane : weeeeww..... bijak banget (dan sepertinya pakar banget )
advicenya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Greg Hadiwinata" <ghadiwin...@...>
wrote:

> [...]
> dari argumentasi ini (liat topik dong). Pertama gak masuk logika, kedua yang
> bikin rekomendasi nggak pernah ngomong itu.
>
> TMPI itu anomali... tp separah2nya TMPI, proposal BNBR dari 50 > 5000 lebih
> parah lagi. Sebelum jadi 5000 udah di cut dulu oleh BEJ. Perusahaan bangkrut
> biasa pak, tp perusahaan yg valuenya naik 9900% dalam 8 bulan gak ada pak.
> Sekali lagi, yang dibutuhkan logika.
>
> Sekali lagi mudah2an bpk bs mengambil intinya dari sini, kl ada berita,
> rekomendasi, rumor.... selalu di cek, minimal pake logika. Kl bpk tetep
> keukeh.... monggo... EXCL masih cuma 1000an hahaha...

Kirim email ke