Pa, ADRO msh ok ga chartnya.. Tolong dong kekerin.. Tx
-----Original Message-----
From: "JsxTrader™" jsxtra...@yahoo.com

Date: Thu, 23 Apr 2009 14:20:48
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: BNBR TP 5000 DEC To. EL, How???...

Sounds like dendam pribadi neh.... Hehe

Powered by TLKM BullBerry®

-----Original Message-----
From: "cenayank_saham" <cenayank_sa...@yahoo.com>

Date: Thu, 23 Apr 2009 12:42:05
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: BNBR TP 5000 DEC To. EL, How???...

Gimana kl ke 5000 (GO Chenk) nya dengan REVERSE..????? then RIGHTS Issue..??
seperti yang biasa dilakukan oleh BNBR..??

Good Luck for U all...
I setor Cash aja ke Mbah OB tersayang..
Biar Mbah beli saham lain aja..ok Mbah..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Johan <b3tonspo...@...> wrote:

> Ambil sisi positif aja dari sedikit "perdebatan" ini, dari dulu sampai
> sekarang kalo milis OB mulai ribut2 biasa tanda2 market mau balik arah. Plus
> gangguan "teknis" yang terjadi di BEI. Tambah jelas sesuatu sedang dan akan
> terjadi yang bisa menggerakkan market.
>
> --- Pada Kam, 23/4/09, Greg Hadiwinata <ghadiwin...@...> menulis:
>
> Dari: Greg Hadiwinata <ghadiwin...@...>
> Topik: [ob] Re: BNBR TP 5000 DEC To. EL, How???...
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 23 April, 2009, 5:15 AM

>       Ok pak Mh, permohonan maaf saya terima :)

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: