Dear obers, dunia perbandaran sebenarnya lebih terasa di milis ob ini.  bei
hanya refleksi dari apa yg terjadi di milis ob ini. Sudah byk terjadi dan
kejadian. Apa saja yg di omongin dan dibahas dimilis tercinta ini, selalu jadi
acuan para bozz utk ambil keputusan. Saya justru merasa "peperangan"
sesungguhnya terjadi di milis ini, bei hanyalah tautan dari apa yg terjadi di
milis ini. Saya hanya tidak bisa membayangkan jika milis ob ini ga jalan sehari
aja. He he he. Mari LANJUTKAN visi dan misi milis ini. Semoga warga milis ini
Menjadi  MILISI yg CERDAS. WELCOME BACK EMBAH. Semoga liburan nya menyenangkan.

Kirim email ke