From: simon bolenang <simon_bolen...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: Bls: [saham] Cawapres dari Golkar: SBY Khawatir Timbul
Komplikasi Politik
To: sa...@yahoogroups.com, "obrolan-bandar yahoogroups"
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Sunday, April 26, 2009, 12:48 AM

Golkar seperti cewek centil yg menjadi rebutan laki2 ,
SBY tolak langsung merapat ke Teuku Umar.Jangan jual dirilah, malu2in.
Jadi menurut saya yg sombong tentu Golkar, sebab sebagai partai
yg kalah pemilu seharusnya tahu dirilah.
Semua  pemimpinnya seharusnya sudah lengser/ dilengserkan, malu
dong partainya menciut 40 % ,ganti dengan generasi muda kalau ngak
mau th 2014 makin ciut perolehan suaranya.Sebentar lagi pasti terjadi
perpecahan dalam tubuh partai kalau yg tua ngak mau kalah padahal
sudah kalah.