ter-dengar SULI mau turun ?
rumor kali yahh .. :)

On 12/7/06, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Dear Pak Oentoeng,
Saya masih percaya bahwa market always bigger than us,seperti kitab suci
saya (Reminiscence of a stock market operator) di satu paragraph nya
menyatakan "We
can bring a horse to the river easily,but we can't force her to drink!!"
tapi saya juga percaya untuk case tertentu,ngelihat capitalisasinya dengan
sedikit peluru dan yang penting situasi mendukung seperti saat ini
(mestakung kata Embah) mengerek harga saham tinggi tinggi adalah hal yang
mudah (walaupun tetep ada kemungkinan gak berhasil), Untuk proyek pertama,
boleh kita coba dengan SULI,(kita sama2 ada posisi utk saham ini) ,untuk
level2 tertentu akan saya TUMIS..,saat ini saya udah hangatin kompor dan
wajan,Prepare dan beritahukan ke temen  anda, saya juga siapin resources
saya.Ingat SULI...mudah mudahan berhasil ...sreeeeengg!!!!!!

*oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 Setahu saya ada "kolam tanpa batas" P. Busur, yaitu dengan
membandari suatu saham...
Khan kita tidak akan selalu menjadi FOLLOWER tapi dengan dana besar;
mau nggak mau harus mampu menjadi LEADER.
Nah kalau hal itu dilakukan oleh P. busur, saya hari ini menyatakn
bersedia dipimpin oleh Bapak.

Rgrds

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
budi suryono
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Absolutely Right Pak Oentoeng, semakin gede semakin susah,salah
satu cara adalah mencari kolam yang lebih besar,dan cenderung main
long term.rgds

> oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Tanpa mengurangi
hormat saya kepada anda P Widhie,
> [...]
>
> Ini sempat saya tanyakan kepada Wan Al (senior sebelah yg barusan
> ultah)wkt di Sby, apakah Beliau kalau mengelola dana BESAR; masih
> mengadakan WATR? Maksudnya "buka2-an"?
> Tahu sendiri jawabannya....
>
> Kesimpulan : "SIZE DOES MATTER....."
>
> Bagaimanapun saya berdoa semoga PRESTASI yang sudah ditorehkan
para
> jawara akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada
mereka
> In advance....with small acctn....medium....growth to BIG
> Toh akhirnya ke kita2 juga manfaatnya yaitu Bursa kita akan
SEMAKIN
> RAME...
>
> Salam
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,