From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Dean Earwicker
Sent: 27 April 2009 12:23
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] BNBR - Selling Climax

Bos, bisa cek lagi engga...

tanggal 23 kan pas BEI hang? sptnya ada error di datafeednya.

Coba cek di HOTS dan IPOT dan OLT lain, benar ngga ada transaksi segede itu,

karena datafeednya nge reset 15 menit seblm tutup.. cmiiw..

atau dengan errornya datafeed, ada transaksi yang "tersembunyi"... ?

mana yang bener aku tak lagi tahu ?? uwo uwo...??

Regards,

DE