Salam Trader,

Rekan - rekan tradersaat ini saya sedang menulis buku mengenai
pemrograman MQL pada Metatrader untuk otomatisasi strategi trading
dengan Expert Advisor. Rencananya buku akan terbit Dan terdistribusi ke
seluruh toko buku besar yang berpotensi di Indonesia (GramediaGunung
Agungdll) melalui distributor buku terkemuka paling lambat akhir tahun
2009. Buku akan dicetak pertama kali sebanyak 6000 eksemplar dengan
cover exlusive Dan tebal 360 halaman ukuran 23cm x 16 cm (panjang x
lebar). Informasi lengkap dapat dilihat di website saya http://www.fx-
platinum. com

Di
dalam buku ini saya juga menawarkan pemasangan iklan bagi perorangan
ataupun badan usaha ( brokerIBagenkonsult anlembaga pendidikandll yang
berhubungan dengan Metatrader) untuk mempromosikan produk atau jasanya
dalam sisipan buku saya. Informasi lengkap dapat dilihat di website
saya http://www.fx- platinum. com

Bagi pihak - pihak yang ingin menjadi sponsor iklan dalam buku saya silahkan
kunjungi website saya http://www.fx- platinum. com untuk me-request proposal.

Bagi
rekan-rekan yang membutuhkan untuk segera diterbitkannya buku ini mohon
dukungannya dengan mengisi "Polls" di website saya sehingga sponsor
saya nanti semakin yakin bahwa buku ini banyak diminati masyarakat
Indonesia.

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan ini.

Eriandi Susanto,ST

Kirim email ke