Tambahan aja ....
http://www.reuters.com/finance/stocks/overview?symbol=ASII.JK

Pada 29 April 2009 21:30, JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

> ASII primary trend masih up.., tapi relative sideway dalam frame waktu yg
lebih pendek. overhead resistant kuat di 16000.., buying at this level
sangat tanggung, tidak menarik dari segi RISK & REWARD, mending tunggu
koreksi atau stabil diatas 16000. Tapi Kalau sudah munya barang bisa ambil
posisi HOLD

obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of Thomas Frederick
> Sent: 29 April 2009 20:43
> To: OB
> Subject: [ob] ASII fir MBAH & Prof JT
>

> Berita Q1 asii turun 17%.
>
> Tapi hanya turun 1 persen versus Q1 08. Harusnya dengan estimasi global
crisis kan turun 1% dr tahun lalu bisa dibilang bagus,

> Makanya saya Minta help mbah dan pakJT for asii review.
>
> Vol dan upside hari ini kayaknya oke. Band atas 16500an.
>

> Bisa tembus ngga pak?
>

> Mbah bilang sector coal + bakrie kan jalan. Takutnya asii jd ga jalan.
>
> Ujung2nya ragu deh ama analisa sendiri.
>

> Bantuin ya mbahh dan Pak JT
>

> Kalo versi saya.. Saya BUY BUY BUY BUY. Target 18500..
>

> Bro yudizz... Any comment?
>
> Powered by HIM the Almighty!

Kirim email ke